Artikel

Agar Cepat Hamil Dengan Buah Zuriat

Memiliki Keturunan (Zuriat) Merupakan sebuah Keinginan hampir setiap orang yang sudah menikah, ada pasangan pengantin yang cepat mendapat momongan ada juga yang sudah menikah lama namun belum dikaruniai anak.

Agar Cepat Hamil Dengan Buah Zuriat

Untuk anda yang sudah menikah lama namun belum kunjung memiliki keturunan, anda tidak perlu sedih, tidak perlu putus asa!! Kalau anda beragama islam Pasti anda tahu, bahwa nabi Ibrahim baru memiliki anak (nabi ismail dan nabi ishaq) setelah usianya tak muda lagi, begitu juga nabi zakaria yang memiliki istri yang mandul namun nabi zakaria tetap berdoa agar diberikan keturunan  serta berikhtiar, hingga akhirnya dikarunia Anak yang sholih yaitu nabi Yahya.

Cara Konsumsi Buah Zuriat untuk Kesuburan

  1. Pertama, ambillah buah zuriat yang anda ingin konsumsi dan persiapkan golok atau Pisau Cincang daging atau sejenisnya untuk membelah atau membuat buah zuriat menjadi kecil-kecil.
  2. Langkah kedua, setelah anda menjadikan buah zuriat menjadi kecil-kecil atau dibelah menjadi beberapa bagian, maka sekarang rebus 2 buah zuriat (rebus semua Kulit dan bijinya) dengan 6 gelas air putih. Rebus buah zuriat hingga air rebusan buah zuriat ini berubah warna menjadi coklat tua (mirip air teh).
  3. Angkat rebusan buah zuriat, setelah air rebusannya perkiraan bisa tertuang dalam 2 gelas saja. Perhatikan, meskipun air sudah mendidih anda jangan angkat dulu apabila airnya masih banyak, anda bisa angkat rebusan tersebut apabila anda yakin bahwa air tersebut cukup untuk 2 gelas saja.
  4. Tuangkan air rebusan buah zuriat kedalam 2 gelas, dan minumlah bersama-sama suami dan istri pada pagi hari dan malam hari.

Note :
Buah Zuriat sisa rebusan (kulit dan biji buah zuriat) masih bisa anda gunakan lagi untuk membuat ramuan buah zuriat berikutnya samapi 2x hingga 3 x rebusan atau selama air rebusannya masih berwarna coklat (seperti teh) maka berarti itu masih baik dikonsumsi untuk promil, namun jika air rebusannya warnanya bening atau hampir bening maka anda dapat mengganti dengan buah zuriat yang baru.

Untuk hasil maksimal agar anda dapat segera hamil, maka berdoalah dengan sungguh-sungguh sebelum anda minum ramuan buah zuriat untuk promil di atas, dan konsumsilah secara teratur ramuan buah zuriat ini selama 44 hari, namun jika anda ternyata sudah hamil sebelum 44 hari maka anda bisa menghentikan konsumsi ramuan buah zuriat ini, dan mulai konsumsi makanan yang menunjang kesehatan ibu hamil salah satunya yaitu Kurma ajwa madinah.

Nah, demikian informasi yang dapat kami sampaikan dalam situs www.tokoelena.com untuk anda tentang manfaat buah zuriat untuk promil dan kesehatan serta cara makan buah zuriat untuk promil, semoga promil anda sukses dan diberi anak yang sholih dan sholiha.

Cara Pemakaian FACIAL TREATMENT Ertos

Bagaimana Cara Pemakaian FACIAL TREATMENT dari Ertos? Caranya Sangat Mudah

  • Pertama Basahi wajah dan leher anda dan putar Leher Scrub/ Sikat Halus,
  • Kedua Tuangkan secukupnya Gel wajah anda.
  • Ketiga Scrub seluruh wajah anda secara merata dan melingkar kurang lebih 1 menit,
  • Keempat Diamkan 3 menit sebelum dibilas agar bahan2nya menyerap ke kulit dan bekerja secara optimal.

Cara Pemakaian FACIAL TREATMENT Ertos

Lakukan ini setiap pagi dan malam sebelum anda menggunakan toner dan krim Original ERTO`s. Penggunaan rutin dan teratur akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal.

Sista Sudah Punya Facial Treatment Belum? Jika Belum Bisa Dapatkan di Tokoelena

Format SMS Pemesanan FACIAL TREATMENT

nama anda # alamat lengkap # nama produk (jumlah pesanan)

contoh :
Sulis # Jl. Ahmad Yani, no.111, Semarang 50111 # 1 Pcs FACIAL TREATMENT

Kirim ke WhatsApp
Cs1 : 089612342898
Cs2 : 08990473362

(Fast Respon Live Chat Via WA)

Klik Tombol di atas Pastikan Handphone Android Ada Sudah Terinstal App WhatsApp 

 

Tips Diet PCOS

Hello Mom’s, PCOS itu bukan masalah yang langka ya Mom’s, kadang kita yang kurang peka bahwa sebenarnya kita kena PCOS ini. Kita baru sadar setelah siklus kita kacau dan usaha promil kita gagal.

Nah PCOS itu memang hormon tersangkanya Mom’s. Hormon yang kita sebut insulin yang tugasnya mengatur gula darah dalam tubuh kita ini nggak berfungsi baik, akhirnya jumlahnya banyak dan justru malah nimbun lemak yang bikin kita cepet banget gemuknya. Parahnya insulin ini bikin kita memproduksi banyak hormon pria yang bikin siklus kita kacau plus sel telur kita nggak bisa besar deh.

Nah memang cara terbaik untuk mengontrol insulin ini dengan Diet. Diet akan membuat tubuh kita lebih peka dengan insulin akhirnya produksinya bisa terkontrol deh. Akhirnya siklus kita jadi lebih teratur nantinya. Oke Mom’s apa aja sih yang Boleh dan Jangan kita makan untuk Diet PCOS?

Makanan Yang Dianjurkan untuk PCOS

  • Whole Food: makan tanpa proses seperti pengalengan jadi benar2 makanan utuh Mom’s seperti buah dan sayur segar. Karena kaya serat yang berfungsi melarutkan lemak
  • Makanan Rendah Gula: gula itu musuh PCOS ya Mom’s karena gula akan memicu produksi insulin, jadi memilih makanan rendah gula penting banget ya
  • Makanan Sumber antioksidan: antioksidan ini akan membantu perbaikan tubuh kita untuk memperbaiki diri. Sumber makanan seperti kurma, sayur berdaun hijau, aneka berrie, kacang kacangan dan zuriat sangat kaya dengan antioksidan ini Mom’s.

Makanan Yang Dihindari untuk PCOS

  • Produk Susu: Susu dapat memicu produksi insulin Mom’s, dan semakin banyak insulin nggak bagus untuk keseimbangan hormon kesuburan kita, jadi untuk PCOS kita mulai kurangi konsumsi susu ya!
  • Produk Olahan Tepung: Nah kue, cake, cookies, pasta itu memang sangat menggoda Mom’s, tapi produk tepung ini dapat memicu peradangan karena tinggi kadar gula yang justru akan memicu produksi hormon pria semakin banyak
  • Produk Kedelai: kedelai dan produk olahannya yang belum melewati fermentasi akan mengacaukan hormon kita karena mengandung zat yang dapat menyerupai esterogen, akhirnya tubuh kita tidak akan memproduksi esterogen lagi, padahal esterogen kita dengan PCOS itu rendah Mom’s. Kalau udah gitu kita akan sulit ovulasi dan siklus kita tambah kacau deh

Nah Mom’s, itu ya Do & Don’t untuk kita memulia Diet PCOS kita. Tetep semangat Mom’s, karena turunnya BB sedikit saja akan sangat mempengaruhi keseimbangan hormon kita lho! Yuk kita Terus berjuang melawan PCOS! Semangat Mom’s

Cara Mengkonsumsi Kurma Muda untuk Progam Hamil

CARA MENGKONSUMSI KURMA MUDA UNTUK PROGAM HAMIL

Untuk memperoleh hasil optimal, kami berikan arahan cara konsumsi Kurma Muda + Madu Murni sebagai berikut :

  • Ambil 3-7 Butir Kurma Muda
    dan Buang Bijinya
  • Masukkan Kurma Muda
    ke dalam Blender
  • Tuangkan 1 sendok Makan Madu Murni
    Beri air Hangat Secukupnya
  • Blender Hingga Merata
    Diminum setiap pagi
  • Dan 2 jam Sebelum
    Berhubungan Badan

Konsumsi Kurma Muda & Madu Murni dimulai pada H-3 masa subur hingga selama 10 harian.

Waktu mulai masa subur adalah pada Hari ke -10 dari sejak hari Pertama Haid. Misalnya Haid Pertama Tanggal 1, maka masa suburnya mulai Tanggal 10 Sampai Tanggal 15 – 17 Bulan tersebut.

Dan Berdoa Meminta Diberikan keturunan yang Soleh / Solehah

Regard
Toko Elena

Apa Itu Kurma Muda? Pengertian Tentang Kurma Muda

APA ITU KURMA MUDA?

Kurma Muda adalah Kurma Mentah / Fresh Tanpa Melalui Proses Pengeringan. Terdiri dari Warna Hijau, Kuning, dan Merah

KENAPA HARGA MAHAL?

Karena musimnya setahun sekali selama musim panas di saudi arabia dan pengiriman harus kilat agar tetap fresh ke indonesia padahal cargo normal via laut membutuhkan 15-30 hari (keburu mateng dijalan)

BERAPA LAMA TAHANNYA?

Kurma Muda Tahan Hingga 6 hari dalam suhu ruangan dan 2 minggu dalam kulkas

APA MANFAATNYA SELAIN UNTUK PROGAM HAMIL

  • Membantu memproduksi ASI
  • Menurunkan tekanan Darah
  • Meningkatkan kesehatan mata
    Karena mengandung vitamin A
    yang memiliki sifat anti oksidan
    dan menjaga kulit agar
    tetap sehat
  • Mengurangi resiko kanker mulut

Selama menjalankan promil, Stop dulu makanan berbahan Terigu/Gluten, Gula Susu pabrikan, Biasakan pagi selalu sarapan Buah, selipkan kurma di setiap Sarapan,  Perbanyak makan sayuran, Hijau Mentah, Hidup se-alami Mungkin dan jangan stress

Apa Itu Kurma Muda? Pengertian Tentang Kurma Muda

APA KANDUNGANNYA KURMA

zat besi, kalsium, klorida, vitamin A, vitamin C, vitamin C, dan vitamin K. Buah ini pun memiliki hormon biostin dan neurohipofisa yang bekerja seperti oksitosin

 

Regard
Toko Elena

Hari ini Kami Banjir Orderan

Selamat Malam Pelanggan TokoElena.com.
Hari ini Kami Banjir Orderan!!!!!!
Berikut adalah Gambar Hasil SCREENSHOOT Order Via Whatshap.

Silahkan Bisa di Cek.
Yang Masih Ragu Tentang Pengiriman dari Kami? Cek MENU Resi Pengiriman pada Website TokoElena.com

Nomor Resi Silahkan Akses di Website Toko Elena, Klik Tautan Berikut :

Resi Pengiriman


?

Belanja AMAN dan NYAMAN
di Toko ELENA Pemesanan? Hubungi WhatsApp
Cs1 : 089612342898
Cs2 : 08990473362

Jual Kapsul Pelangsing ASYBI Kanza

Yang baru dari PT. KANZA sudah hadir nich..

Jual Kapsul Pelangsing ASYBI Kanza

Harga Grosir, Belanja AMAN dan NYAMAN di Toko ELENA, WhatsApp Cs1 : 089612342898, Cs2 : 08990473362

Ini dia… KAPSUL PELANGSING..
Kapsul Pelangsing dapat mengatasi masalah anda yg punya kelebihan berat badan & melar kemana-mana
Dengan technology terbaru saat ini”NANO TECHNOLOGY” sehingga jamu mudah diaerap tubuh & khasiatnya langsung terasa, aman dan tanpa efek samping.

?KOMPOSISI : ?
• ekstrak guazuma ulmifolia folium
• ekstrak zingiberis purpurei rhizoma
• ekstrak murraya paniculata folium
• ekstrak elephantopus saber folium

? MANFAAT : ?
Secara traditional digunakan untuk membantu mengurangi lemak tubuh

? CARA PAKAI ?
1 x 1 Kapsul Sehari
Maksimum 3 x 1 Kapsul Sehari

Order & Konsultasi
Chatt saya di ??
Http://bit.ly/tokoelena

Belanja AMAN dan NYAMAN di Toko ELENA Pemesanan? Hubungi WhatsApp

Cs1 : 089612342898

Cs2 : 08990473362

Tips Supaya Cepat Hamil Setelah Haid

Pasangan suami istri mana sih yang tidak ingin memiliki buah hati? Pastinya semua pasangan ingin memiliki keturunan dari darah daging mereka sendiri. Namun, tak selamanya keinginan mereka terwujud dengan cepat, ada yang sampai menunggu 3 tahun, 4 tahun, bahkan 7 tahun lebih untuk bisa memiliki seorang anak.

Nah, jika Anda tidak sabar memiliki anak atau orang tua Anda tidak sabar menimang cucu, inilah tips cepat hamil setelah haid, berikut kami sajikan informasinya.

Tips Supaya Cepat Hamil Setelah Haid

1. Cek HSG (Hysterosalpingogram)

Mungkin hal ini terdengar asing di telinga Anda. HSG atau hysterosalpingogram adalah sebuah tes X-Ray untuk melihat ada tidaknya penyumbatan di dalam saluran tuba falopi. Dengan menggunakan cairan kontras yang dimasukkan ke sebuah pipa yang ditempatkan melalui vagina menuju uterus, dan kemudian cairan tersebut akan tumpah ke dalam saluran tuba falopi.

X-Ray kemudian di gunakan untuk mencari tahu ada tidaknya luka atau bentuk yang tidak normal dari saluran tuba falopi dan uterus, termasuk penyumbatan saluran tuba. Tes x-ray ini adalah tes utama untuk menentukan ada tidaknya penyumbatan saluran tuba di tubuh Anda. Jika tidak ada penyumbatan maka artinya Anda bisa mengandung seorang anak.

2. Konsumsi obat penyubur

Cara cepat hamil alami tentu jauh lebih baik dibandingkan dengan cara kimia. Konsumsilah obat-obatan yang terbuat dari herbal alami. Lebih baik lagi jika obat penyubur kandungan tersebut diolah sendiri tanpa campuran bahan kimia. Biasanya orang yang ingin cepat hamil juga mengkonsumsi beberapa jamu dari rempah pilihan.

3. Hindari stress

Stress merupakan penyebab istri sulit hamil. Terlebih saat mendekati masa menstruasi, wanita cenderung emosi, stress, mudah marah. Tidak hanya saat sang istri stress, tapi juga saat suami mengalami stress maka alan menghambat kehamilan. Apalagi jika keduanya sibuk oleh pekerjaan dan terlalu memikirkan pekerjaannya, maka hormone stress itu semakin bertambah dan akan sulit hamil. Tubuh secara otomatis memproduksi hormon cortisol saat Anda mengalami stress, hormone cortisol itu sangat tidak baik bagi wanita yang sedang ingin hamil ataupun bagi wanita yang sedang hamil muda.

Stress bisa timbul jika Anda merasa terburu-buru untuk segera hamil. Sebenarnya hal itu sangat normal tapi alangkah lebih baiknya untuk menghindari stress saat Anda berhubungan. Ingat, stress akan membuat Anda sulit untuk hamil. Maka jangan terlalu memikirkan sesuatu dengan keras.

4. Jaga berat badan

Anda harus menjaga berat badan kalau ingin cepat hamil. Berat badan yang berlebih akan sulit hamil. Wanita dengan berat badan normal akan memiliki kesempatan hamil lebih tinggi dibanding wanita obesitas atau berat badan berlebihan.

Tak hanya wanita yang harus menjaga berat badan, namun pria juga harus menjaga berat badan, karena pria yang obesitas cenderung memiliki masalah pada spermanya. Biasanya pria obesitas memiliki jumlah sperma sedikit, kelainan morfologi, dan motilitas lambat.

Berat badan berlebih tidak baik, berat badan kurang juga tidak baik. Wanita yang kurus akan sulit untuk hamil, maka dari itu Anda harus menjaga pola makan agar memiliki berat badan yang ideal dan bisa cepat hamil. Bagi wanita yang ingin hamil, indeks massa tubuh yang ideal adalah 20-25. Apabila indeks massa tubuh Anda kurang dari 20 atau diatas 25 maka Anda akan lebih sulit hamil.

Maka dari itu disarankan bagi pasangan yang sedang merencanakan kehamilan untuk diet atau tidak makan berlebihan, pola makan diatur, jangan makan sembarangan. Hal tersebut termasuk cara cepat hamil.

5. Cek sperma

Pengecekan sperma sejak dini sangat penting karena 40% masalah ketidaksuburan disebabkan dari pihak pria. Pastikan sperma Anda dalam kualitas prima, karena sperma yang berkualitas akan memiliki kemampuan yang lebih dalam membuahi sel telur. Kriteria sperma yang baik ialah sperma dengan jumlah yang cukup, yaitu minimal 39 juta per ejakulasi atau minimal 15 juta per mililiter, sehat dan kuat dengan motilitas yang baik, memiliki bentuk atau morfologi yang baik serta normal.

6. Olahraga teratur

Cara cepat hamil yang selanjutnya ialah makan makanan sehat serta olahraga yang teratur. Hal tersebut dapat mempercepat kehamilan. Sebaiknya Anda mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang berbeda warna setiap hari, sayuran hijau, wortel, tomat, paprika merah, apel, pear dan lain-lain.

Olahraga merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pasangan yang sedang berusaha mendapatkan anak dikarenakan dengan olahraga maka dapat menyeimbangkan hormone. Olahraga juga merupakan proses detox yang baik.

Namun perlu Anda ingat, walaupun olahraga baik untuk kesehatan, olahraga yang terlalu berat justru membuat hormon reproduksi menjadi kacau. Hal ini dapat dibuktikan dengan wanita olahragawan atau atlet yang berlatih dengan keras, siklus menstruasi mereka tidak teratur.

Olahraga yang baik adalah olahraga yang dilakukan selama 30 menit setiap harinya. Usahakan memilih olahraga yang minim cedera, misalnya yoga, berenang, bersepeda, dan lain sebagainya.

7. Mengkonsumsi vitamin

Agar cepat hamil, bisa juga dengan mengkonsumsi vitamin. Vitamin ini berperan untuk menjaga stamina tubuh Anda, dan pastinya akan menyehatkan tubuh. Dengan tubuh yang sehat dan memiliki stamina yang kuat, maka seorang pasangan suami istri bisa cepat memperoleh momongan.

Vitamin tidak harus berbentuk obat, dengan Anda mengkonsumsi buah-buahan, sama saja Anda mengkonsumsi vitamin. Tergantung vitamin apa yang terkandung dalam buah yang Anda konsumsi. Seperti vitamin C pada jambu dan jeruk, vitamin A pada wortel, dan lainnya.

Vitamin C dapat meningkatkan kualitas sperma, mengkonsumsi vitamin E dan D juga dapat menambah tingkat kesuburan pria dan wanita. Selain vitamin, asam folat juga memiliki peran dalam pembentukan tabung otak sang janin. Wanita yang mengkonsumsi asam folat maka memiliki kesempatan hamil lebih tinggi dibanding wanita yang tidak mengkonsumsi asam folat.

8. Pastikan ovulasi

Terdapat banyak gejala ovulasi yang menandai bahwa seorang wanita sedang berovulasi atau akan berovulasi. Ovulasi akan meningkat di hari ke 14 setelah menstruasi atau beberapa hari setelah menstruasi.Dengan mengenali gejala-gejala ovulasi tersebut maka Anda dapat memperkirakan kapan Anda akan berovulasi. Sehingga Anda bisa menentukan kapan waktu berhubungan yang tepat agar kemungkinan untuk hamil menjadi lebih besar.

9. Pola hidup sehat

Jika suami Anda seorang perokok, sebaiknya nasihati suami Anda agar berheti merokok. Demikian pula dengan kebiasaan minum alcohol, hal tersebut dapat menyebabkan Anda sulit hamil. Mengkonsumsi alcohol dapat mengurangi peluang kehamilan hingga 50%. Selain itu, pola makan harus dijaga. Konsumsilah makan yang bergizi seimbang agar mendapat kehamilan yang sehat kelak.

10. Jalan kaki

Cara cepat hamil selanjutnya ialah jalan kaki, hal ini adalah kegiatan paling efektif dilakukan oleh wanita yang sedang menjalani program hamil.

Hal-hal di atas seperti pola makan yang baik, olahraga teratur, terhindar dari stress, dan konsumsi vitamin haru dilakukan agar Anda cepat dikaruniai seorang anak setelah menikah.